10 Aplikasi Edit Foto Untuk Hp Android Yang Wajib Kamu Cobain

Pasti banyak di sini yang suka foto dan mengedit foto hasil jepretan nya agar lebih bagus. Edit foto memang paling disukai remaja baik perempuan atau pun laki-laki, untuk di post di sosial media masing-masing. Pasti nya agar foto yang sudah di edit lebih nampak bagus dari yang lain.

Untuk mengedit foto di butuhkan aplikasi khusus edit foto, aplikasi edit foto perlu di download dan di pasang di hp kalian sob, agar mudah seketika ingin mengedit foto sendiri.

Aplikasi edit foto sangat banyak yang bisa di download jadi jangan bingung, tetapi jika anda bingung aplikasi yang bagus untuk mengedit foto baca sampai selesai ya hehe

Remaja sekarang tentu senang sekali memposting foto ke sosial media pribadi seperti whatsapp, instagram, facebook yang dimana foto menjadi utama yang dilihat.

Supaya foto hasil nya baik maka anda perlu mengedit foto agar terlihat mempesona di mata orang-orang hehe

10 Aplikasi Edit Foto Untuk Hp Android

Mengedit foto bisa melalui hp android loh, ada aplikasi yang di khususkan untuk anda yang ingin mengedit foto melalui hp android. Lebih simpel ya kalau android bisa untuk mengedit foto yang hasil nya bagus dan baik.

Bagi anda yang ingin mencoba mengedit foto di hp android bisa lakukan dengan membaca 10 aplikasi edit foto untuk android.

Berikut Ini 10 Aplikasi Edit Foto Untuk Hp Android

1. PictsArt

Aplikasi pictart sangat bagus untuk mengedit foto lebih bagus, banyak pilihan yang bisa anda pilih untuk menyesuaikan mana yang akan dipakai supaya hasil editan nya menjadi bagus dan baik.

2. Picsay

Jika kalian ingin mengedit foto dengan mengganti background misal lagi di atas langit kalian bisa menggunakan aplikasi picsay. Picsay dapat mengedit background yang sangat baik, jika cocok bisa kalian download di playstore.

3. BeautyPlus

Para perempuan yang ingin tampil cantik bisa mengedit melalui beautyplus, aplikasi yang sangat cocok untuk tampil cantik hehe

4. Adobe Ligthroom

Aplikasi sangat cocok untuk belajar fotografher karena hanya bermodalkan hp android bisa merasakan mengedit foto layak nya menggunakan photoshop.

5. PhotoGrid

Photogrid aplikasi edit foto yang bisa menggambungkan beberapa foto, jadi anda jika menggunakan photogrid bisa membuat foto menjadi dua bahkan lebih.

6. Vsco

Aplikasi vsco banyak efek yang bagus untuk digunakan, untuk terlihat elegan dan lembut bisa menggunakan nya.

7. FaceApp

Yang lagi trend sekarang muka di bikin tua, untuk mengedit itu anda hanya perlu mendownload aplikasi faceapp di playstroe.

8. LightX Aplikasi

Aplikasi ini bagus untuk cowok gunakan, bisa membuat tulisan gravity dan banyak lagi yang bagus dari aplikasi edit foto ini.

9. PixelLab

Untuk yang hobi membuat tulisan bijak tapi keren bisa menggunakan aplikasi edit foto pixellab ini.

10. SnapSeed

Aplikais ini dapat anda gunakan untuk membuat efek agar foto lebih terlihat elegan dengan beberapa pilihan efek yang bagus.

Itulah aplikasi edit foto yang bisa anda gunakan di hp android.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Aplikasi Edit Foto Untuk Hp Android Yang Wajib Kamu Cobain"

Post a Comment